Kamis, 05 September 2013

History...

Kebumen, tempat bersekolah Dasar tepat nya Sidoagung 2 dan sekarang masih berdiri megah, belum banyak perubahan yang terlihat pada kondisi awal yang ku ingat..
Berada di samping pemakaman umum..tepatnya berdampingan, sisi kanan dan depan berbatas Sungai irigasi waduk sempor Gombong, dan jalan raya yang kini sudah mulai diaspal.., hanya saja Jembatan yang dulunya bunyi kalau ada kendaraan delman atau sepeda..Gluduk..gluduk, sekarang sudah tak terdengar karena digantikan dengan yang permanen...., dulu..di sungainya sering buat bermain bola jika air mengering...,
dan Saluran irigasi itu menjadi kolam renang Gratis bagi siapa saja...dan memang berbahaya... selain deras, dalam ..gak ada lifeguard..
Perjalanan sangat sejuk jika pagi hari dari rumah sekitar 2 kilometer dengan jalan kaki..tidak terasa melelahkan..tanpa ada motor atau mobil lewat, hanya sepeda, sesekali delman atau becak yang menyusuri jalan searah aku pulang pergi sekolah...akupun memutuskan tidak naik sepeda untuk berangkat..kecuali kesiangan sesekali,..Orang tua pun rela mengantar..
........
Lanjut..ke jenjang berikutnya..
Agak jauh fasilitas pendidikan lanjutan yang aku mau..namun banyak orang juga ingin menuju kesana..
...Penulis istirahat dulu..yaa


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar